Bali To Remember Erlin Cahyadi

ISBN:

Published:

Paperback

224 pages


Description

Bali To Remember  by  Erlin Cahyadi

Bali To Remember by Erlin Cahyadi
| Paperback | PDF, EPUB, FB2, DjVu, audiobook, mp3, RTF | 224 pages | ISBN: | 4.46 Mb

Berat lo berapa sih? Bikin oleng aja! kata Dean keras, mencoba mengalahkan deru mesin jetski yang dinaikinya.Lo bilang gue berat? Ngaca dulu dong! Lo tuh yang gendut! Kasian juga ya lo, selebriti terkenal tapi nggak punya cermin di rumah! balasMoreBerat lo berapa sih?

Bikin oleng aja! kata Dean keras, mencoba mengalahkan deru mesin jetski yang dinaikinya.Lo bilang gue berat? Ngaca dulu dong! Lo tuh yang gendut! Kasian juga ya lo, selebriti terkenal tapi nggak punya cermin di rumah! balas Kira nggak mau kalah.Kalau lo ngomong yang nggak penting kayak gini, gue ceburin lo ke laut!Berani lo? Gue nggak takut!Gara-gara terpilih jadi host acara jalan-jalan bersama artis, hidup Kira jadi jungkir balik kayak jet coaster.

Apalagi artisnya Dean Christian.Buat Kira, Dean itu kesialan terbesar di sepanjang hidupnya. Dean emang artis, tapi nyebelinnya minta ampun. Dean juga cakep, tapi kasarnya juga ampun-ampunan. Singkat kata, nggak mungkin deh Kira bisa baik atau bahkan suka sama cowok kayak Dean.Tapi... kalau selama seminggu full Kira jalan-jalan bareng Dean, di Bali pula, apa mungkin perasaan itu nggak bakal berubah? Apalagi waktu Dean tiba-tiba melakukan hal-hal ajaib yang nggak pernah Kira bayangkan sebelumnya..



Enter the sum





Related Archive Books



Related Books


Comments

Comments for "Bali To Remember":


theprettypartyshoppe.com

©2009-2015 | DMCA | Contact us